Selasa, 25 Januari 2011

Hack level char dan gold Perfect World Indonesia


Hallo all..
Saya mau kasih sedikit cara tentang meng-hack level dan gold dengan memanfaatkan kelalaian GM pada Pw
Langsung aja nih ke topiknya biar gak pada penasaran.
Cara mulainya kamu pilih dulu mau ngehack level atau goldnya.
caranya sama kok, cuma agak beda dikit.
. SCRIPT SUDAH DI UPDATE ! :
Cara ngehack level :
1. Kamu buat email tiruan, agar servernya gak eror.
2. Kamu kirim email ke server PW nya pake email tiruan, karena tiap game online memiliki admin otomatis
buat merespon clientnya, seperti damage ,gold, item, level, dll.
3. Isi emailmu dengan :
To : lytogamepw_id.server@yahoo.com
Cc : kosong
Subject : *2 to id server
isinya :
(script 1)
update: level to *3
(script 2)
id : *2 updatecharacter.dot
(script 3)
response : status/1 error/2 server : *5
(script 4)
if error occured autologin with *4 and *1
(script 5)
and the changes level or gold send to : *6
(script 6)
*2 : updatecharacter.dot finished
(script 7)
end.
Keterangan :
*1 = diganti dengan PIN kamu.
*2 = di ganti dengan id Pw kamu.
*3 = diganti dengan level yang kamu inginkan (maximal perubahan level sampai saat ini hanya bisa 3 saja, karena tingkat keamanan pada admin terus diperketat).
*4 = diganti dengan pass PW km.
*5 = diganti dengan server yang kamu mainkan.
*6 = diganti dengan email/nomor HP/nomor telepon (pilih salah satu sesuai dengan data km)
Sementara untuk hack gold caranya :
1. Buat email baru lagi.
2. Masukkan isi email seperti di atas.
3. *2 = diganti dengan id Pw kamu.
4. (script 1) diganti menjadi = update : gold 1000000 (tp ingat, gold yg bisa di hack hanya 1 juta per harinya)
5. *4 = diganti dengan pass Pw km agar server dapat mengirim responnya.
oke selesai tunggu sekitar 1 jam, level dan goldmu akan berubah :) wew
taraaaaaaaaaaaaaaaaaa ga usah capek2 nyari gold lagi deh hehehe :)
. Update 2 Januari 2011 : jangan salah dalam menulis email, pastikan semua isi email sesuai dengan script diatas.
NB : untuk level 60 keatas, hack levelnya hanya menambah experience hingga 30%.
thanks

. Update 15 Januari 2011 :
Contoh kirim email untuk Hack level

Contoh kirim email untuk hack level
Contoh kirim email untuk hack level
Contoh kirim email untuk Hack gold

6 komentar:

  1. jika emang bener sertakan Screen Shot character anda

    BalasHapus
  2. wkwkwkwk... dikira dodol apa kita... pake sertain pin id pass... abis kirim bubar deh char nya lu ambil... wwkwkwkwkw.... alamt email pake yahoo lagi, kliatan bohong nya... ckckckckck... kalo mo minterin orang jangan tampak bodoh gitulah ... huft...

    BalasHapus
  3. anda bodoh kalo mau nipu.. wkwkwkw

    BalasHapus
  4. kelaparan ????
    si kontooll ini

    BalasHapus
  5. Mas baru di dunia IT yachh,mau nipu bukan gitu caranya

    BalasHapus
  6. baru ya di IT ? penipu mencoba menjadi hacker ..
    TOLOL

    BalasHapus